Live Chat With VanWellis.com (Agent 1)


VinnoCRM

VinnoCRM memberikan 360 degree view dari masing-masing pelanggan Anda. Memungkinkan Anda untuk memperoleh pengetahuan yang mendalam dari setiap account, memfasilitasi kolaborasi di seluruh organisasi Anda, dan membangun dan mempertahankan, hubungan dengan pelanggan agar tetap terjalin dengan baik.

Vinno Mobile

Mobile Application atau dalam bahasa Indonesianya : Aplikasi Bergerak adalah suatu aplikasi yang dibuat secara khusus untuk berjalan pada mobile device. Mobile device ini pada umumnya dikelompokkan berdasarkan platformnya, bebarapa kategori platform ini, Blackberry, Symbian,Windows Mobile,Android, iPhone dll.

Vinnokx

Knowledge Management adalah suatu rangkaian kegiatan yang digunakan oleh organisasi untuk berbagi .

Vinnoportal

Kini perusahaan tidak cukup memiliki suatu Website yang kontennya cenderung statik. Beberapa bidang perusahaan kini, di tuntut memanjakan pelanggannya melalui suatu komunitas yang bermamfaat. Komunitas dipandang sebagai suatu model pengelolaan pelanggan yang cukup efektif tentu bila tata cara kelola dan strategi pengelolaan komunitas dilakukan secara tepat ( tepat sasaran, tepat strategi ), efektif dan efisien.

Vinno Loyalty

Sangat penting bagi perusahaan untuk memiliki database pelanggan baik database manual ataupun database yang telah terautomatisasi untuk dapat mengenal pelanggan lebih baik lagi..

Rabu, 31 Oktober 2012

Marketing Walt Disney Siap Rilis Star Wars Episode 7 Tahun 2015

LOS ANGELES - Kabar gembira bagi penggemar Pencinta Film Viksi  Ilmiah Star Wars. Walt Disney telah mengkonfirmasi bahwa akan menggarap film Star Wars baru setelah mengakui sisi dari Lucasfilm dengan kesepakatan USD4.05 miliar dalam bentuk tunai dan saham.





Marketing Walt Disney mengatakan Star Wars Episode 7 ditargetkan akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.
Ketua Walt Disney dan CEO Bob Iger mengatakan bahwa pihaknya juga berencana merilis Episode 8 dan 9.seperti anda tahu Film Star Wars Memang banyak peminat nya Di seluruh Dunia  Bahkan  di Indonesia, Karena di Film Itu Banyak sekali Kecanggihan teknologi yang di tampilkan disana, Sama Seperti VinnoComm  , Call Center Application Indonesia Yang banyak menampilkan Fitur Canggih dalam Telemarketing maupun Telesurvey Untuk Perusahaan anda.

Senin, 29 Oktober 2012

6 Alasan Pentingnya Telemarketing Untuk Usaha Anda

Telemarketing, Telesales, Telesurvey, Call Center, CATI, Software Cati
Bila Kita Membahas Telemarketing untuk banyak pemilik usaha cenderung banyak yang merasa khawatir, keraguan dan kepanikan. Banyak orang menyamakan telemarketing dengan telesales. Telesales terkait dengan panggilan yang dingin, tekanan taktik yang digunakan oleh beberapa perusahaan untuk menjual apa-apa dari Produk yang banyak di jual bebas di pasaran. 
Korespondensi antara telemarketing dan telesales adalah bahwa mereka berdua menggunakan telepon sebagai media komunikasi. 
Berikut adalah 6 alasan mengapa Anda harus menggunakan telemarketing dalam rencana pertumbuhan bisnis Anda.
1. Janji temuan - peran utama dari pemasaran adalah untuk menciptakan peluang bagi orang-orang penjualan Anda. Kesempatan terbaik datang dari tatap muka pertemuan. Telemarketing memberikan kualitas tinggi janji dengan pengambil keputusan pra-kualifikasi. Dalam mencari pertemuan Anda telemarketer baik akan memiliki banyak kontak dengan pembuat keputusan yang prospek. Telemarketer akan membangun hubungan dan menetapkan harapan sehingga janji Anda siap untuk hasil optimal sebelum Anda mendapatkan untuk bertemu klien. 

2. Memimpin penciptaan - Telemarketing untuk generasi memimpin adalah proses kurang mendalam daripada mencari janji. Tujuannya adalah untuk menghubungi prospek, menciptakan minat pada layanan Anda dan menangkap rincian kontak bagi Anda untuk mengejar. Anda dapat menindaklanjuti kontak diri Anda atau Anda dapat memilih untuk komisi telemarketer untuk mengatur janji dengan prospek terbaik.

3. Pembangunan Database dan pembersihan - lembur kebanyakan perusahaan memperoleh daftar kontak dan prospek yang luas. Telemarketing adalah cara yang cepat dan hemat biaya untuk tetap up to date database Anda. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan beberapa memimpin dan janji sepanjang jalan.

 4. Menindaklanjuti - menindaklanjuti memimpin setiap sangat penting. Dalam bisnis hampir setiap satu dari tim Anda akan membuat kontak dan mungkin menerima pertanyaan tentang perusahaan Anda. Setiap kontak tersebut memberikan kesempatan untuk dijual. menindaklanjuti telah ditunjukkan untuk meningkatkan penjualan di setiap perusahaan yang secara sistematis berlaku itu sendiri. Telemarketing merupakan sebuah rute yang hemat biaya untuk menindaklanjuti  yang efektif. 

 5. Informasi Pelanggan- kebanyakan pemilik usaha kecil yang berpikir telemarketing cenderung menganggapnya sebagai alat untuk mengakses pelanggan baru. Namun, hampir semua pemasaran buku yang Anda baca akan memberitahu Anda 6-12 kali lebih menguntungkan ke pasar untuk klien yang sudah ada daripada untuk mendapatkan yang baru. 
Telemarketing untuk orang-orang yang sudah Pernah membeli  Produk Anda adalah cara yang baik untuk memberitahu mereka tentang semua penawaran Anda. 

6. Reaktivasi Pelanggan - Apakah Anda tahu mengapa pelanggan lama telah berhenti membeli dari Anda? Anda harus. Sering hal ini hanya karena mereka tidak punya kontak dengan Anda untuk beberapa waktu. Kadang-kadang hal ini karena mereka tidak tahu bahwa Anda disediakan layanan tertentu yang mereka butuhkan. Jadi mereka mencari di tempat lain. Dan akhirnya berhenti membeli dari Anda sama sekali. 
 
Telemarketing adalah cara yang hebat untuk membuat kontak dengan klien segera setelah mereka berhenti menjadi klien. Kadang-kadang itu adalah semua yang diperlukan untuk membawa mereka kembali. Paling tidak Anda berutang kepada diri sendiri untuk tahu mengapa Anda clientsare yang meninggalkan.
 Ini adalah tahap pertama untuk memastikan mereka tidak meninggalkan Anda. Telemarketing adalah kesempatan bisnis kecil yang utama. Yang Anda butuhkan adalah beberapa pelatihan, sikap yang benar dan telepon. Anda dapat langsung mengatur sebagai telemarketer. Dan jika Anda baik Anda dapat dengan cepat menggunakan telemarketing untuk menjual layanan Anda sendiri. Tidak mengherankan kemudian, ada ribuan bisnis kecil telemarketing - banyak dari mereka yang benar-benar hebat. Ada, tentu saja, orang lain yang tidak begitu baik. Dengan itu banyak kompetisi Anda bisa mendapatkan beberapa layanan luar biasa telemarketing untuk harga yang sangat wajar dengan menggunakan Application Call Center VinnoComm.

Itulah  6 Alasan Pentingnya Telemarketing Untuk Usaha Anda.

Kamis, 25 Oktober 2012

Manfaat Mobile Marketing dalam Organisasi Perusahaan

Mobile Marketing dapat dijadikan sebagai salah satu tools atau metode yang efektif dalam menginplementasikan strategi marketing organisasi. Organisasi harus menganalisis dahulu aktivitas marketing mana yang dapat diintegrasikan dengan Mobile Marketing. Banyak manfaat didapatkan oleh organisasi dalam mengimplementasikan Mobile Marketing, diantaranya adalah : 

1. Dapat mengirim informasi berguna tentang produk atau jasa organisasi. Dalam hal ini yang perlu digaris bawahi adalah informasi yang berguna. Mobile Marketing bukan hanya sekedar mengirim informasi spam kepada pelanggan atau calon pembeli. Karena hal ini dapat menimbulkan kerugian kepada kedua belah pihak, baik si penerima informasi maupun organisasi bisnis yang mengirim informasi.

2. Dapat menerima informasi yang dibutuhkan pelanggan Bayangkan ketika membutuhkan informasi tentang produk hanphone atau susu termurah, anda hanya perlu mengirim informasi yang anda butuhkan kepada tempat yang bersangkutan, maka dalam hitungan menit anda langsung mendapat informasi produk yang diinginkan serta lokasi tempat dimana anda bisa mendapatkan produk tersebut. 

3. Dapat mengirim gambar, music, atau video dari iklan organisasi anda. Jika memang mayoritas penerima konten informasi produk atau jasa organisasi bisnis kita memiliki hanphone yang memungkinkan, maka layanan melalui gambar, music atau video dapat dipertimbangkan. Tentu saja layanan ini lebih menarik karena tampilan grafis yang lebih eye catching, serta elegan.

 4. Melakukan transaksi penjualan atau lebih tepat disebut Mobile-Ecommerce. Dalam aspek ini tentu harus diperhatikan soal keamanannya, seperti pada mobile banking sistem.

5. Direct call juga merupakan bagian dari Mobile Marketing. Metode ini sebetulnya sudah kuno dan seering kali penerima informasi merasa terganggu dan menolak melanjutkan pembicaraan. Semoga dengan adanya beberapa masukan berikut ini, bisa dijadikan acuan untuk menentukan strategi Mobile Marketing seperti apa yang akan diimplementasikan pada organisasi anda. Dapatkan solusi terbaik dari kami, untuk kebutuhan Aplikasi Mobile Blackberry anda.
Tidak hanya Mobile Marketing yang dapat mendongkrak Usaha Anda anda Juga Bisa Menggunakan Call Center , Email Blaster maupun Sms Gateway untuk memasarkan Produk anda.

Senin, 22 Oktober 2012

Vinno CRM Memberikan Kemudahan Dalam Database Marketing


Bagaimana perusahaan bisa menambahkan prospect baru kedalam databasenya untuk kemudian tujuan akhirnya adalah menambah profit perusahaan tersebut?
Memang mencari database gampang gampang susah dan menyusahkan. Ada yang bilang, cari database? Gampaang aja…beliiiii…ada yang bilang…gampang..catat aja no telp orang orang dari Koran yang iklan iklan itu.., atau browsing, kemudian lakukan filterisasi. Yang dapat dikatakan yang prospek adalah yang memberi respon untuk mengetahui lebih dalam tentang apa yang hendak kita tawarkan.
Memperkenalkan, VinnoCRM, aplikasi CRM Indonesia untuk menyimpan database, mengukur kinerja sales force secara sistematis dan otomatis.
Aplikasi VinnoCRM Indonesia akan membantu perusahaan anda untuk menyimpan database kedalam databank (Data mentah yang didapat dari pameran, buku directory, networking, referral, dan lain lain) untuk kemudian dilakukan filterisasi dengan menggunakan Campaign Management yang menjadi bagian dari . Kirimlah email atau sms untuk mempromosikan produk/jasa perusahaan.
Setelah mendapatkan respon, maka team Sales dapat langsung follow up dengan meeting, memberikan proposal dan kegiatan pemasaran lainnya sampai team sales tersebut mendapat status berhasil atau belum berhasil mendapatkan project tersebut.
Selain itu, Aplikasi VinnoCRM Indonesia sangat berguna untuk perusahaan dimana perusahaan memiliki database yang sudah tersimpan secara sistematis dan otomatis, tidak akan ada data tercecer atau terbawa oleh team Sales-nya itu sendiri. Perusahaan pun dapat memonitor kegiatan pada team sales dan divisi marketing pada fitur report dan dashboard-nya yang menarik dan fluktuatif (real-time).
Pada aplikasi VinnoCRM Indonesia ini, kita dapat mengolah database perusahaan untuk kampanye pemasaran produk. Mulai dari promosi melalui banner, website, brosur, email blast, sms blast dengan program up selling, cross selling, diskon dan lain lainnya.
Sebarnya keseluruh database yang anda miliki karena telah terjadi kesinambungan & korelasi database dan target terarah menjadi semakin banyak untuk diproses dan hasil akhir sudah pasti adalah profit naik.

Untuk aplikasi VinnoCRM Indonesia itu sendiri, terdapat tiga modul seperti:
  1. Sales Force Automation (modul yang berisi database perusahaan, kinerja sales, pembuatan quotation secara sistematis dll)
  2. Marketing Automation (Didukung oleh aplikasi SMS dan Email Gateway)
  3. Helpdesk/Customer Support (modul yang berisikan case management untuk menangani keluhan pelanggan dan knowledge management)
Agar lebih jelas, mohon untuk dapat langsung menghubungi PT VanWellis Indonesia di nomor telephone 021.42872848, 021.42872667, atau 021.42872597.

Minggu, 21 Oktober 2012

CATI software module for telephone interviewing

CATI (Computer Assisted Telephone Interview) is the most popular way to lead an interview. IdMonitor is a simple and reliable software compatible with the main softwares that process data and integrates with every survey mode like Cawi and Capi.

  • Adaptable and practical

    The system is customizable in order to meet our customers’ requirements and can be used from different locations without the need to install it on every site/location; thus creating the possibility to work simultaneously on the same survey project. You have a single administration panel at disposal from where you can manage and handle all stages of your projects and studies. As the software is server based and as it supports multiple browsers, interviewers/fieldworkers access the system also from remote locations such as from home without data loss or software functionalities.
  • Simple and modern interface

    The interviewer’s interface is simple and modern and therefore easy to use, permitting a rapid performance of the survey. The interviewer controls and handles: the details of the current contact as he/she can consult all information available in the database; the call history of the contact; the list of appointments made and quotas. The operator/interviewer can always correct previous given answers to previous questions and can even change the logical path of the interview.
  • Real-time monitoring

    IdMonitor provides you with different kind of reports in real-time such as:
    • General information Reports that give you a global overview of the survey supplying you for example: the number of completed interviews, of refusals, busy lines, no replies etc.
    • Interviewers activity Reports supply you information regarding about the activities of every single interviewer like: the number of completed interviews, refusals, busy lines, no replies etc.
    • Productivity Reports provide you information about every single interviewer concerning: the maximum and minimum interview duration or average duration per interview etc.
    • Real time statistics on projects and interviewers status.
    It is possible to create reports by simply connecting to a browser even from remote locations.
  • Quota reporting

    The number of quotas is unlimited and based on a virtual unlimited number of parameters. Quotas can be created based on pre-existing information or on the questions from the interview. You dispose of Real Time count by quota cells of the number of completed interviews. You dispose of complete and centralized quota management ensuring you that interviewing quotas are easily and correctly managed. The data is synchronized and the quotas are updated in real time. If the quotas are entirely set to the parameters of the sample, it is possible to display the total number of contacts subdividing them per quota such as: those who are still available, those who have a pending appointment, those who refused to participate, those who are unreachable etc.
  • Advanced Sample management

    Sample management is controlled centrally and allows to assign samples to specific operators/ interviewers based on database fields. With IdMonitor you upload main samples and spare samples. Spare samples are used in case a contact of the main sample doesn't participate to the survey, therefore the system will automatically replaced this contact with a spare contact that has the same characteristics as the first available spare sample.
  • Screen formatting

    You have the possibility to use CSS Style sheets to control the operators'/interviewers' interface.
  • Call-back management

    With IdMonitor you dispose of time slot management, powerful calling and call-back rules and you have complete control over call-back priorities. You can set a maximum number of attempts per contact. In the case of “no reply”, “busy line” or “cut-off call”, redialing is automatically fixed by the system based on a pre-selected amount of time. The software provides the operators/interviewers with an advanced appointment management system allowing the interviewer to arrange “reserved” appointments (reserved only to one specific operator/interviewer) or “free” appointments (which will be suggested to the first free operator/interviewer). Administrators or supervisors can reassign appointments to other operators.
  • E-mail delivery

    Interviewers can send out e-mails to contacts at the beginning of or during an interview. The body of the e-mail can be composed previously by an administrator and could be personalized based on the contact data present in the sample database. For example: the e-mail could either contain the necessary information in order to continue the survey via CAWI or to forward documentation. Also in this case you dispose of time slot management.
  • Predictive dialing

    The predictive dialer tool minimizes the time operators/interviewers spend waiting between outbound calls and it simultaneously minimizes the risk that, once the call is answered, there isn’t a free interviewer/operator to start the conversation.
    Available for all kind of licenses, OnSite, OnDemand e OnFarm.
  • VoIP service integration

    This service features simple and intuitive functions. Our CATI module is perfectly integrated with VOIP (Voice over Ip ) service. VOIP service makes one of the most important resources of business efficient: the telephone network. With VOIP you benefit from: flexibility, scalability, potential growth and limited costs. The system can also be integrated with a large number of telephone switchboards whether they are hardware or software.
    VanWellis provides also switchboards (IdTalk) that are highly advanced as they go beyond the simple possibility of using the Internet for free telephone calls. Our VoIP telecommunication solutions are characterized by a central VoIP VanWellis server which represents the driving force of this solution. Automatic dialing service is available on request for any equipment that supports this function. 

If U Company  Needs Call Center System Local indonesia Click this Link---->Call Center

Jumat, 19 Oktober 2012

Kebutuhan Layanan Telemarketing

Telemarketing jasa adalah bisnis komersial terkemuka untuk sebagian besar orang bisnis. Telemarketing ada sejak berabad - abad yang lalu  dan semakin terus berkembang dan layanan yang disediakan menjemput permintaan lebih antara pelanggan dan klien bisnis. Telemarketing tidak lain hanyalah layanan telepon menjawab diberikan kepada orang-orang yang dibutuhkan. Dalam layanan telemarketing, layanan telepon langsung menjawab, layanan internet gratis menjawab disediakan untuk orang-orang bisnis yang membutuhkan. Layanan Telepon memungkinkan masyarakat untuk mengatur janji mereka, program penjualan pasar, penelitian dan kemungkinan lain yang diperlukan untuk bisnis outsourcing.
Sebagian besar organisasi bisnis sangat tergantung pada perusahaan telemarketing terkemuka untuk memperoleh informasi dan juga untuk datang dengan kinerja yang sangat baik dalam bisnis mereka. Telemarketing jasa yang diberikan kepada pelanggan melalui telepon. Memadai dan informasi yang diperlukan akan diberikan kepada klien bisnis dan berbagai pelanggan berkembang di seluruh dunia. Menggunakan kemajuan teknologi meliputi jasa telepon jaringan penuh perangkat lunak dan teknik. Layanan dari call center akan sepenuhnya didasarkan pada pelayanan pelanggan dan berorientasi bisnis. jasa call center disediakan oleh kompeten, profesional, berpengalaman dan Karyawan yang terlatih.
Serta mampu untuk menjawab tentang jasa dan layanan pesan yang diberikan dengan menggunakan keterampilan teknis dan keahlian. Secara umum, layanan telemarketing diklasifikasikan sebagai telemarketing inbound dan outbound telemarketing
Jasa Telemarketing adalah layanan unik yang harus diberikan kepada klien bisnis dan pelanggan pada waktu yang benar dan tepat, cara  layanan telepon ini juga disebut sebagai inbound call center outsourcing. Jenis layanan menjemput permintaan lebih di pasar dan jumlah pelanggan yang besar availing layanan yang diberikan oleh pusat Telemarketing Call Center. Efektif sumber informasi yang ditawarkan dan mereka ditawarkan untuk harga yang kompetitif.
Lebih banyak jumlah perusahaan yang terlibat dalam layanan telemarketing dan masih permintaan untuk layanan tersedia di pasar. Personalized komunikasi ditawarkan kepada klien dan pelanggan bisnis diperlukan menggunakan teknologi canggih dan proses. menjawab call center muncul untuk mengambil lebih diminati di antara pelanggan untuk mendapatkan sumber daya yang lebih berguna dan aplikasi. layanan yang berkualitas
tinggi yang diberikan kepada pelanggan dan dilengkapi dengan sumber dukungan pelanggan.  
Call center outsourcing memungkinkan untuk berkonsentrasi dengan klien bisnis dan mengembangkan hubungan baik dengan mereka. Ini memungkinkan perusahaan untuk berkonsentrasi dengan pelanggan dan untuk menangani layanan telemarketing efektif.
Tujuan utama dari memanfaatkan layanan ini jawab profesional untuk meningkatkan keahlian dan pelanggan dalam rentang lebar. Ini membantu untuk mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang sesuai dan untuk melaksanakan hal-hal yang diperlukan. Sehubungan dengan bisnis telemarketing, bisnis lebih telah dibentuk di dunia dan perluasan dan pembangunan juga dapat ditemukan dari layanan ini. Berpengalaman dan profesional outsourcing telah disediakan dari hari-hari terakhir
Untuk dapat membuat layanan Telemarketing Call Center, kita membutuhkan Software Call center  Dan hardware, dan salah satu software  Telemarketing  yang handal dan  sangat bagus adalah VinnoComm
Vinnocomm : sebuah program, Call center local System asli buatan indonesia, adalah software yang mampu menjawab semua kebutuhan telemarketing perusahaan anda.

Rabu, 10 Oktober 2012

Duck Dynasty Marketing ( Business Is Family )

ContactCenterindo-, to start a business should not require a lot of people, even our closest family can make preformance business partners, such as Duck Dynasty movie that tells about the Louisiana bayou families living the American dream because they operate a thriving business while staying true to the values family and their lifestyle. Ask anyone in Louisiana and they will tell you that the first family's favorite in the bayou state was not living in the governor's mansion, but at the edge of the forest, where the rags-to-riches story Robertsons' still ongoing. A homegrown operating mom-and-pop, Duck Commander has become a sports empire with a duck call fabricating top-of-the-line and lures from wood salvaged marsh. This newly minted multimillionaire family kept in line by the business-savvy Willie, who runs the Duck Commander with the help of his brother Jase, their wives and Missy Korie, patriarch and company founder, Phil, and Uncle Si. Together they run a booming business that employs half of their environment, but at the end of the day, you can find the whole family around the dinner table matriarch Miss Kay. they do business using a strategy Telemarketing Call Center system, Contact Center Integration. In Dynasty Duck Stock Footage above we can conclude that in order to start a business that requires solidarity and kinship and marketing That could be in the count.

Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Mudah mengatasi Penolakan Client ( Marketing )

ContactCenterIndo-,Prospeksi teknik jualan ini tidak secara khusus tentang bagaimana prospek Tehnik marketing Sesungguhnya, Khusus nya untuk Anda Yang bekerja Sebagai Marketing ,Telemarketing ,Telesales etc-,. Ini adalah teknik untuk menangani kesan buruk dari calon pelanggan, bagaimana menangani penolakan. 
Mampu mengatasi kesan buruk daripada penolakan sangat penting untuk kejayaan dalam jualan. Aku tidak boleh mengambil kredit untuk teknik ini. Jika anda berfokus pada prospek jualan teknik apabila anda ditolak anda akan mengubah perasaan buruk menjadi perasaan yang baik. Jika anda terus-menerus risiko penolakan, menemuinya, mengatasi dan menutup jualan anda tidak perlu untuk menggunakan teknik ini. Jika anda tidak melakukan semua hal ini, anda memerlukan teknik ini. Ini akan meningkatkan jualan anda rasa percaya diri anda jika anda melakukannya. Langkah pertama untuk menggunakan teknik jualan calon pelanggan untuk menentukan nilai tunai setiap penolakan yang anda terima.
 Bagaimana anda melakukannya? 
 Katakanlah misalnya, setiap jualan anda menutup anda dibayar $ 500. Kemudian 1 dijual akan sama $ 500. Bahagian seterusnya menghendaki anda menjejaki kenalan-untuk-nisbah penutupan. Penjualan atas orang menjejaki ini dan maklumat lain setiap hari. Yang saya maksud dengan pelacakan, anda harus selalu menjejaki nombor kenalan, janji, persembahan dan menutup yang anda buat. Pelacakan memerlukan sedikit usaha dan menghasilkan maklumat yang berharga. Sebagai contoh, apabila anda melihat perubahan negatif dalam maklumat pelacakan anda, anda menyedari cabaran anda perlu alamat sebelum mereka mempengaruhi jualan anda. 
Sekarang katakanlah anda menghubungi sepuluh orang untuk membuat jualan. Ini bermakna kenalan-untuk-nisbah anda menutup 00:50. Atas jualan orang selalu berusaha untuk meningkatkan nisbah penutupan mereka, namun yang 00:50 nisbah rata-rata yang berpatutan. Sekarang, 1 dijual sama dengan $ 500. 10 kenalan sama dengan 1 jualan, kerana itu, 1 kenalan sama dengan $ 50. Jika anda melihat dibayar untuk setiap kenalan bukannya setiap jualan anda akan melihat penolakan dengan cara yang baru. Apakah tidak dibayar oleh kenalan dan bukan jualan? Lagi pula, jika anda tidak membuat kenalan, anda tidak membuat jualan. Atas jualan orang melihat nilai aktiviti serta hasilnya. 
 Dengan menggunakan teknik jualan calon pelanggan, membuat kenalan dan pengendalian penolakan menjadi menyenangkan. Setiap kali keputusan kenalan dalam penolakan terhadap produk atau perkhidmatan anda boleh melihat penolakan sebagai menghasilkan wang. Pada contoh di atas anda akan menghasilkan $ 50 untuk setiap penolakan dan menjadi salah satu kenalan yang lebih dekat untuk membuat jualan. Ini akan mengubah cara anda melihat sesuatu, bukan? Jika anda meletakkan nilai dolar dan penolakan calon pelanggan sebagai suatu kegiatan, anda akan sentiasa berusaha untuk kegiatan ini. Anda akan melihat kegiatan seperti membuat uang dan cenderung untuk melakukannya lebih kerap. 
 

Forum

***

Minggu, 07 Oktober 2012

Call Center Cloud

VisionComm CLOUD

Aplikasi Call Center & Contact Center bebas dipilih berdasarkan kebutuhan Perusahaan Anda. Pilih Aplikasi yang Anda inginkan seperti berikut ini: 

1. Aplikasi Standar VisionComm
  • IVR (Interactive Voice Response)
  • ACD (Automatic Call Distribution)
  • CTI (Computer Telephony Integration)
  • Customer Service
  • Menerima ORDER
  • MANAJEMEN KELUHAN PELANGGAN ( Issue / Case Management berdasarkan nomor ticket yang didukung oleh proses eskalasi
  • Pemesanan Produk
  • Dapat digunakan selama 24 Jam
  • Manajemen Voice Mail

2. Telesales & Call Plan dengan fitur - fitur sebagai berikut:
  • Telemarketing / Telesales
  • Call Plan (Create your own program)
  • User Defined Tele Script ( Create your own Tele Script)
Telesales dapat digunakan untuk:
  • Menambah Database
  • Up Sell & Cross Sell
  • Survey Management
  • Tele Collection
  • Campaign Management
  • Data Verification

3. Fitur - fitur Contact Center:
  • Fitur - fitur yang terdapat dalam sistem Call Center dapat diintegrasikan dengan beragam kanal komunikasi seperti Fax, SMS, Chat, dan Social Media.

Dari masing masing paket Aplikasi sudah termasuk:
  • Customer Profile Management
  • Knowledge Based Module ( Used for standard service FAQ, Product Knowledge base on category)
  • Agenda Management (Use for Reminder)
  • Rich Report and Interactive Dashboard
  • Live Chat inter Agent
  • Live Agent Activities
  • Live Monitoring Agent by Supervisor
  • Auto Email and SMS notification for many action in workflow
  • IP PBX System
  • Auto recording system


Silahkan mengunjungi Blog Kami http://blog.vanwellis.com untuk mendapatkan gambaran yang lebih lengkap mengenai layanan Cloud atas CRM & Call Center application.

Kamis, 04 Oktober 2012

Tips Pelayanan Call center yang baik

ContactCenterIndo,-Pada era informasi yang sangat modern ini, Anda pasti pernah menghubungi Call center untuk keperluan mendesak atau hanya untuk mendapatkan sebuah informasi. Apakah itu info tentang status kartu kredit, rekening di bank, telepon seluler, tagihan-tagihan rutin sampai dengan produk jasa rumah tangga lainnya yang dari hari ke hari semakin menunjukkan eskalasi kuantitas variannya. Namun, sayang hasrat yang penuh semangat empat lima itu terkadang tidak berbanding lurus dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh call center, pusat informasi yang dituju,disini Vanwellis Indonesia Akan Membahas tentang Pelayanan Call center yang Baik untuk Para Pelanggan. 

Tekan 1 untuk A, Lalu Bersiaplah untuk Kecewa  

Seringkali, ketika kita menghubungi call center yang langsung terdengar adalah nada sibuk atau berdering sesekali dan setelahnya putus tanpa informasi. Selain nada sibuk, ada juga suara yang mempromosikan produk-produk terbaru corporate bersangkutan. Dan jika masuk pun, kita masih dihadapkan pada instruksi yang sangat ribet dan berbelit-belit, seperti: tekan 1 untuk A, tekan 2 untuk B, tekan 3 untuk C, tekan D untuk berbicara dengan operator, dan seterusnya. Habis waktu dan pulsa untuk meminta sebuah informasi yang menjadi hak para pelanggan perusahaan produk tersebut. Jika kita menekan nomor yang dimaksud sesuai instruksi, belum tuntas ketegangan urat saraf dan kuping untuk mendengar ocehan sang mesin yang tidak berperikemanusiaan itu (karena ia hanya mesin): untuk A tekan 1, untuk B tekan 2, untuk C tekan 3, dan seterusnya. Dan, jika sudah sampai pada departemen yang dituju masih terdengar bunyi:
 "maaf seluruh petugas kami sedang sibuk, silahkan tekan 1 untuk menunggu atau tutuplah telepon Anda untuk menghubungi kami kembali beberapa saat lagi."
Belum lagi telepon yang tiba-tiba mati, lenyap tak kembali, di tengah-tengah perjuangan kita menghubunginya. Dapat dibayangkan, khususnya bagi yang mengalami pengalaman empiris ini, betapa kecewa, marah dan frustrasinya menghadapi sebuah corporate yang dengan tanpa dosa menggembar-gemborkan diri sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik dan bahkan terpilih menjadi yang terbaik dengan pelayanan tidak manusiawi seperti itu. Ini sangat ironis. Seharusnya, perusahaan bersangkutan harus berterima kasih kepada Ilahi bahwa dengan semakin banyaknya pelanggan yang menghubungi call center itu berarti banyak varian produk berkualitas yang menarik minat pembelinya. Sayang sekali jika hanya karena pelayanan yang tidak mengedepankan teknik penyampaian yang komunikatif, simpatik dan strategis, produk tersebut harus layu sebelum berkembang. Percuma budget besar dihabiskan hanya untuk keperluan yang tidak jelas, terarah atau terfokus seperti itu. 

Koreksi Kesalahan 

 Manajemen corporate tidak boleh menutup mata akan kejadian nyata dalam penanganan captive customers dan calon pelanggan baru perusahaan bersangkutan. Suatu ketika coba saja, hubungi call center sendiri dan rasakan 'petualangannya.' Menjengkelkan! Bayangkan, jika sang pelanggan kehilangan handphone atau kartu kredit dan harus buru-buru menghubungi Call center untuk memberitahukan dan membatalkan penggunaan sim card dan credit card bersangkutan. Dengan prosedur berbelit-belit yang tidak membedakan antara informasi urgent dan biasa, dapat dibayangkan apa yang akan terjadi pada nasib si kartu canggih yang tidak mengenal tuan tersebut. Untuk itu, ada beberapa koreksi sederhana yang paling mungkin diperbaiki oleh setiap corporate yang sadar akan betapa pentingnya merawat pelanggan yang sudah ada dan membuat yang belum ada menjadi pelanggannya.

 Bedakan Jalur Berdasarkan Kepentingan 

Paling tidak corporate harus memrogramkan secara sistematis dan sistemik 2 (dua) jalur untuk kepentingan yang berbeda: urgen dan biasa. Untuk urusan yang bersifat urgen, semisal kehilangan kartu ATM, kartu kredit, sim card, info tentang harga saham, forex, dan sejenisnya, harus diberi jalur khusus yang lebih cepat dan singkat. Dengan menyebutkan data tertentu, prosedur bisa diproses. Hal ini tentu akan membuat pelanggan menjadi tenang, puas dan akhirnya menjadi pelanggan yang setia. Sementara jalur biasa dapat menggunakan prosedur yang lain dengan beberapa tahapan saja, sebaiknya tidak lebih dari 2 (dua) tahapan. Mengapa harus mengecewakan pelanggan jika prosedur adalah keputusan yang menyangkut antara mau dan tidak saja? Corporate yang sadar betapa pentingnya seorang pelanggan dan bagaimana sulitnya membujuk, mengiming-imingi dan akhirnya mendapatnya, tentu akan mempertimbangkan hal ini, seperti yang dikatakan oleh seorang filsuf Tiongkok, Lao Tzu, "Satu musuh kebanyakan, seribu teman kekurangan." Mengapa harus menambah musuh (pelanggan yang pergi dan menjadi kritikus) sementara pelanggan (teman) masih perlu untuk diraih?

NB: Perusahaan Anda Butuh Call Center Software, Silahkan Click ---> Disini

 
www.vanwellis.com