Live Chat With VanWellis.com (Agent 1)


Minggu, 04 November 2012

8 Tips Meningkatkan Brand perusahaan

Call Center, Telemarketing, Telesales, Telesurvey
Contact Center Indo-- Kali Ini ingin Memberikan 8 Tips Untuk Meningkatkan Brand Perusahaan yaitu : 

1. Tetap Berada di atas Kebutuhan Pelanggan anda:agar dapat menyentuh Level Customer Lebih tinggi,Membangun Relasi yang kuat kepada Pelanggan, Dapat menanpung dan Mengatasi Masalah Pelanggan. Kunjungi Pelanggan anda  Secara Regular, Perluas Jaringan antara Perusahaan anda dan pelanggan .

2. Jadikan Perusahaan anda terlihat Bernilai di mata Pelanggan, Coba lah untuk menunjukan Nilai  strategis, update terbaru Produk , atau Promosi- promosi terbaru , adalah cara terbaik untuk meningkatkan dan menyakinkan bahwa dengan adanya  Perusahaan anda, hidup mereka akan terasa lebih Mudah.

3. Kenali Saingan anda : Selalu Waspada dengan apa yang ada di luar sana, anda harus mampu memberikan fakta bahwa product anda lebih kuat  dan tahan lama dari Saingan anda, ini akan membuat produk anda terlihat lebih kompetetif, bagaimana VanWellis Indonesia mampu menawarkan Software Cati  dan dapat  di costumisasi dan  memiliki ciri khas yang beda dengan Software Sejenis..

4. Bekerja Extra Keras, lakukan hal- hal yang  melebihi dari ruang lingkup rutinitas Perusahaan anda dangan memecahkan masalah Pelanggan, ini akan membantu Produk anda terlihat lebih Profesional dan dapat meningkatkan Citra Perusahaan anda .

5. Reward loyaltas : adakan suatu Reward , pemberian hadiah / bonus atau penawaran menarik untuk pelanggan anda, agar pelanggan anda akan semakin dekat dengan Product  Perusahaan anda

6. Mencoba Ide baru,  Untuk Meningkatkan marketing pemasaran anda tidak ada salahnya anda mencoba hal baru seperti paket freemium yang dapat di upgrade dengan paket Premium, sebagaimana anda tahu, bahwa  Perusahan Internet Sekelas Google dengan Gmailnya dan  facebook memberikan layanan Secara Gratis, tapi dengan Adanya yang gratis itu mereka dapat memamfaatkan nya untuk mendapatkan Income / Pengahasilan Dengan Content Iklan  di Perusahaan mereka.

7. Improve experience : Pelajari Semua keluhan Pelaggan anda, berikan mereka solusi Yang baik, agar mereka tidak kecewa dengan produk anda, ini akan lebih meningkatkan Marketing anda, Khusus dalam Menggaet Pelanggan Baru.

8. Sertakan unsur  Sosial dalam Produk anda, Banyak perusahaan yang tidak fokus untuk memasukan unsur Sosial di product mereka, sehingga banyak pelanggan merasa keluar dari jangkauan anda.mereka Perlu dihargai bahwa mereka bukan hanya seorang pelanggan anda, selain memberikan News Letter, Brosur, Email, Gunakan Cara Yang menarik Seperti Pelayanan Service Call Center.

 
www.vanwellis.com