Live Chat With VanWellis.com (Agent 1)


Senin, 29 Oktober 2012

6 Alasan Pentingnya Telemarketing Untuk Usaha Anda

Telemarketing, Telesales, Telesurvey, Call Center, CATI, Software Cati
Bila Kita Membahas Telemarketing untuk banyak pemilik usaha cenderung banyak yang merasa khawatir, keraguan dan kepanikan. Banyak orang menyamakan telemarketing dengan telesales. Telesales terkait dengan panggilan yang dingin, tekanan taktik yang digunakan oleh beberapa perusahaan untuk menjual apa-apa dari Produk yang banyak di jual bebas di pasaran. 
Korespondensi antara telemarketing dan telesales adalah bahwa mereka berdua menggunakan telepon sebagai media komunikasi. 
Berikut adalah 6 alasan mengapa Anda harus menggunakan telemarketing dalam rencana pertumbuhan bisnis Anda.
1. Janji temuan - peran utama dari pemasaran adalah untuk menciptakan peluang bagi orang-orang penjualan Anda. Kesempatan terbaik datang dari tatap muka pertemuan. Telemarketing memberikan kualitas tinggi janji dengan pengambil keputusan pra-kualifikasi. Dalam mencari pertemuan Anda telemarketer baik akan memiliki banyak kontak dengan pembuat keputusan yang prospek. Telemarketer akan membangun hubungan dan menetapkan harapan sehingga janji Anda siap untuk hasil optimal sebelum Anda mendapatkan untuk bertemu klien. 

2. Memimpin penciptaan - Telemarketing untuk generasi memimpin adalah proses kurang mendalam daripada mencari janji. Tujuannya adalah untuk menghubungi prospek, menciptakan minat pada layanan Anda dan menangkap rincian kontak bagi Anda untuk mengejar. Anda dapat menindaklanjuti kontak diri Anda atau Anda dapat memilih untuk komisi telemarketer untuk mengatur janji dengan prospek terbaik.

3. Pembangunan Database dan pembersihan - lembur kebanyakan perusahaan memperoleh daftar kontak dan prospek yang luas. Telemarketing adalah cara yang cepat dan hemat biaya untuk tetap up to date database Anda. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan beberapa memimpin dan janji sepanjang jalan.

 4. Menindaklanjuti - menindaklanjuti memimpin setiap sangat penting. Dalam bisnis hampir setiap satu dari tim Anda akan membuat kontak dan mungkin menerima pertanyaan tentang perusahaan Anda. Setiap kontak tersebut memberikan kesempatan untuk dijual. menindaklanjuti telah ditunjukkan untuk meningkatkan penjualan di setiap perusahaan yang secara sistematis berlaku itu sendiri. Telemarketing merupakan sebuah rute yang hemat biaya untuk menindaklanjuti  yang efektif. 

 5. Informasi Pelanggan- kebanyakan pemilik usaha kecil yang berpikir telemarketing cenderung menganggapnya sebagai alat untuk mengakses pelanggan baru. Namun, hampir semua pemasaran buku yang Anda baca akan memberitahu Anda 6-12 kali lebih menguntungkan ke pasar untuk klien yang sudah ada daripada untuk mendapatkan yang baru. 
Telemarketing untuk orang-orang yang sudah Pernah membeli  Produk Anda adalah cara yang baik untuk memberitahu mereka tentang semua penawaran Anda. 

6. Reaktivasi Pelanggan - Apakah Anda tahu mengapa pelanggan lama telah berhenti membeli dari Anda? Anda harus. Sering hal ini hanya karena mereka tidak punya kontak dengan Anda untuk beberapa waktu. Kadang-kadang hal ini karena mereka tidak tahu bahwa Anda disediakan layanan tertentu yang mereka butuhkan. Jadi mereka mencari di tempat lain. Dan akhirnya berhenti membeli dari Anda sama sekali. 
 
Telemarketing adalah cara yang hebat untuk membuat kontak dengan klien segera setelah mereka berhenti menjadi klien. Kadang-kadang itu adalah semua yang diperlukan untuk membawa mereka kembali. Paling tidak Anda berutang kepada diri sendiri untuk tahu mengapa Anda clientsare yang meninggalkan.
 Ini adalah tahap pertama untuk memastikan mereka tidak meninggalkan Anda. Telemarketing adalah kesempatan bisnis kecil yang utama. Yang Anda butuhkan adalah beberapa pelatihan, sikap yang benar dan telepon. Anda dapat langsung mengatur sebagai telemarketer. Dan jika Anda baik Anda dapat dengan cepat menggunakan telemarketing untuk menjual layanan Anda sendiri. Tidak mengherankan kemudian, ada ribuan bisnis kecil telemarketing - banyak dari mereka yang benar-benar hebat. Ada, tentu saja, orang lain yang tidak begitu baik. Dengan itu banyak kompetisi Anda bisa mendapatkan beberapa layanan luar biasa telemarketing untuk harga yang sangat wajar dengan menggunakan Application Call Center VinnoComm.

Itulah  6 Alasan Pentingnya Telemarketing Untuk Usaha Anda.

 
www.vanwellis.com