VisionComm CLOUD
Aplikasi Call Center & Contact Center bebas dipilih berdasarkan kebutuhan Perusahaan Anda. Pilih Aplikasi yang
Anda inginkan seperti berikut ini:
1. Aplikasi Standar VisionComm
- IVR (Interactive Voice Response)
- ACD (Automatic Call Distribution)
- CTI (Computer Telephony Integration)
- Customer Service
- Menerima ORDER
- MANAJEMEN KELUHAN PELANGGAN ( Issue / Case Management berdasarkan nomor ticket yang didukung oleh proses eskalasi
- Pemesanan Produk
- Dapat digunakan selama 24 Jam
- Manajemen Voice Mail
2. Telesales & Call Plan dengan fitur - fitur sebagai berikut:
- Telemarketing / Telesales
- Call Plan (Create your own program)
- User Defined Tele Script ( Create your own Tele Script)
- Menambah Database
- Up Sell & Cross Sell
- Survey Management
- Tele Collection
- Campaign Management
- Data Verification
3. Fitur - fitur Contact Center:
- Fitur - fitur yang terdapat dalam sistem Call Center dapat diintegrasikan dengan beragam kanal komunikasi seperti Fax, SMS, Chat, dan Social Media.
Dari masing masing paket Aplikasi sudah termasuk:
- Customer Profile Management
- Knowledge Based Module ( Used for standard service FAQ, Product Knowledge base on category)
- Agenda Management (Use for Reminder)
- Rich Report and Interactive Dashboard
- Live Chat inter Agent
- Live Agent Activities
- Live Monitoring Agent by Supervisor
- Auto Email and SMS notification for many action in workflow
- IP PBX System
- Auto recording system
Silahkan mengunjungi Blog Kami http://blog.vanwellis.com untuk mendapatkan gambaran yang lebih lengkap mengenai layanan Cloud atas CRM & Call Center application.