Live Chat With VanWellis.com (Agent 1)


Jumat, 28 September 2012

Pentingnya Loyalty Program Dalam Suatu Perusahaan

Loyalty Program Sangat penting bagi perusahaan untuk memiliki database pelanggan baik database manual ataupun database yang telah terautomatisasi untuk dapat mengenal pelanggan lebih baik lagi. Dan untuk dapat mempertahankan pelanggan, perusahaan harus merancang dan menjalankan strategi dengan tepat dengan cara seperti mengetahui seberapa besar transaksi pembelian, seberapa sering melakukan pembelian dan seberapa banyak pembeliannya untuk menentukan level loyalitas terhadap satu perusahaan. Tujuannya adalah mengenal pelanggan lebih baik, meningkatkan profit dari pemesanan yang berulang ulang, klasifikasi pelanggan dan evaluasi program.

PENGUKURAN LOYALTY PROGRAM

VinnoLoyalty Software dapat membantu perusahaan mengukur seberapa besar tingkat loyalitas pelanggan dengan modul didalam software tersebut. VinnoLoyalty secara sistematis akan mengukur dan memberikan informasi pelanggan akan profile keanggotaan, klasifikasi pelanggan berdasarkan pengukuran profit making dan profit taking.

MODUL STANDARD DALAM SOFTWARE VINNO LOYALTY :

CUSTOMER LOYALTY PROGRAM

  • Point Management Membership
  • Management
  • Reward Management

MARKETING AUTOMATION

  • EMAIL
  • SMS

CUSTOMER SERVICE & SUPPORT 

  • CASE ID 
  • CASE STATUS 
  • FAQ 
  • REPORT 
Dimulai dari bagaimana perusahaan menciptakan satu program loyalty yang bekerjasama dengan pihak ketiga, menciptakan aturan main atau menciptakan tolak ukur loyalitas dan seberapa dekat perusahaan dengan pelanggan. Mudahkan evaluasi strategikal anda dengan menggunakan ketiga modul Software VinnoLoyalty kami yang dapat memberikan laporan pada Dashboard yang berbentuk Chart dan Excel. Lengkapilah kekuatan bisnis anda dengan software loyalty program kami.

 
www.vanwellis.com