Loyalty Program Sangat penting bagi perusahaan untuk memiliki database pelanggan baik database manual ataupun database yang telah terautomatisasi untuk dapat mengenal pelanggan lebih baik lagi. Dan untuk dapat mempertahankan pelanggan, perusahaan harus merancang dan menjalankan strategi dengan tepat dengan cara seperti mengetahui seberapa besar transaksi pembelian, seberapa sering melakukan pembelian dan seberapa banyak pembeliannya untuk menentukan level loyalitas terhadap satu perusahaan. Tujuannya adalah mengenal pelanggan lebih baik, meningkatkan profit dari pemesanan yang berulang ulang, klasifikasi pelanggan dan evaluasi program.
PENGUKURAN LOYALTY PROGRAM
VinnoLoyalty Software dapat membantu perusahaan mengukur seberapa besar tingkat loyalitas pelanggan dengan modul didalam software tersebut. VinnoLoyalty secara sistematis akan mengukur dan memberikan informasi pelanggan akan profile keanggotaan, klasifikasi pelanggan berdasarkan pengukuran profit making dan profit taking.MODUL STANDARD DALAM SOFTWARE VINNO LOYALTY :
CUSTOMER LOYALTY PROGRAM
- Point Management Membership
- Management
- Reward Management
MARKETING AUTOMATION
- SMS
CUSTOMER SERVICE & SUPPORT
- CASE ID
- CASE STATUS
- FAQ
- REPORT