Live Chat With VanWellis.com (Agent 1)


Minggu, 07 Oktober 2012

Call Center Cloud

VisionComm CLOUD

Aplikasi Call Center & Contact Center bebas dipilih berdasarkan kebutuhan Perusahaan Anda. Pilih Aplikasi yang Anda inginkan seperti berikut ini: 

1. Aplikasi Standar VisionComm
  • IVR (Interactive Voice Response)
  • ACD (Automatic Call Distribution)
  • CTI (Computer Telephony Integration)
  • Customer Service
  • Menerima ORDER
  • MANAJEMEN KELUHAN PELANGGAN ( Issue / Case Management berdasarkan nomor ticket yang didukung oleh proses eskalasi
  • Pemesanan Produk
  • Dapat digunakan selama 24 Jam
  • Manajemen Voice Mail

2. Telesales & Call Plan dengan fitur - fitur sebagai berikut:
  • Telemarketing / Telesales
  • Call Plan (Create your own program)
  • User Defined Tele Script ( Create your own Tele Script)
Telesales dapat digunakan untuk:
  • Menambah Database
  • Up Sell & Cross Sell
  • Survey Management
  • Tele Collection
  • Campaign Management
  • Data Verification

3. Fitur - fitur Contact Center:
  • Fitur - fitur yang terdapat dalam sistem Call Center dapat diintegrasikan dengan beragam kanal komunikasi seperti Fax, SMS, Chat, dan Social Media.

Dari masing masing paket Aplikasi sudah termasuk:
  • Customer Profile Management
  • Knowledge Based Module ( Used for standard service FAQ, Product Knowledge base on category)
  • Agenda Management (Use for Reminder)
  • Rich Report and Interactive Dashboard
  • Live Chat inter Agent
  • Live Agent Activities
  • Live Monitoring Agent by Supervisor
  • Auto Email and SMS notification for many action in workflow
  • IP PBX System
  • Auto recording system


Silahkan mengunjungi Blog Kami http://blog.vanwellis.com untuk mendapatkan gambaran yang lebih lengkap mengenai layanan Cloud atas CRM & Call Center application.

 
www.vanwellis.com