Live Chat With VanWellis.com (Agent 1)


Senin, 22 Oktober 2012

Vinno CRM Memberikan Kemudahan Dalam Database Marketing


Bagaimana perusahaan bisa menambahkan prospect baru kedalam databasenya untuk kemudian tujuan akhirnya adalah menambah profit perusahaan tersebut?
Memang mencari database gampang gampang susah dan menyusahkan. Ada yang bilang, cari database? Gampaang aja…beliiiii…ada yang bilang…gampang..catat aja no telp orang orang dari Koran yang iklan iklan itu.., atau browsing, kemudian lakukan filterisasi. Yang dapat dikatakan yang prospek adalah yang memberi respon untuk mengetahui lebih dalam tentang apa yang hendak kita tawarkan.
Memperkenalkan, VinnoCRM, aplikasi CRM Indonesia untuk menyimpan database, mengukur kinerja sales force secara sistematis dan otomatis.
Aplikasi VinnoCRM Indonesia akan membantu perusahaan anda untuk menyimpan database kedalam databank (Data mentah yang didapat dari pameran, buku directory, networking, referral, dan lain lain) untuk kemudian dilakukan filterisasi dengan menggunakan Campaign Management yang menjadi bagian dari . Kirimlah email atau sms untuk mempromosikan produk/jasa perusahaan.
Setelah mendapatkan respon, maka team Sales dapat langsung follow up dengan meeting, memberikan proposal dan kegiatan pemasaran lainnya sampai team sales tersebut mendapat status berhasil atau belum berhasil mendapatkan project tersebut.
Selain itu, Aplikasi VinnoCRM Indonesia sangat berguna untuk perusahaan dimana perusahaan memiliki database yang sudah tersimpan secara sistematis dan otomatis, tidak akan ada data tercecer atau terbawa oleh team Sales-nya itu sendiri. Perusahaan pun dapat memonitor kegiatan pada team sales dan divisi marketing pada fitur report dan dashboard-nya yang menarik dan fluktuatif (real-time).
Pada aplikasi VinnoCRM Indonesia ini, kita dapat mengolah database perusahaan untuk kampanye pemasaran produk. Mulai dari promosi melalui banner, website, brosur, email blast, sms blast dengan program up selling, cross selling, diskon dan lain lainnya.
Sebarnya keseluruh database yang anda miliki karena telah terjadi kesinambungan & korelasi database dan target terarah menjadi semakin banyak untuk diproses dan hasil akhir sudah pasti adalah profit naik.

Untuk aplikasi VinnoCRM Indonesia itu sendiri, terdapat tiga modul seperti:
  1. Sales Force Automation (modul yang berisi database perusahaan, kinerja sales, pembuatan quotation secara sistematis dll)
  2. Marketing Automation (Didukung oleh aplikasi SMS dan Email Gateway)
  3. Helpdesk/Customer Support (modul yang berisikan case management untuk menangani keluhan pelanggan dan knowledge management)
Agar lebih jelas, mohon untuk dapat langsung menghubungi PT VanWellis Indonesia di nomor telephone 021.42872848, 021.42872667, atau 021.42872597.

 
www.vanwellis.com